Senin, 27 Agustus 2012

Maple Tree dari Taiwan Acer Truncatum

Flora Indah Lestari menyediakan pilihan Maple Tree impor dari Taiwan. Maple Tree dikenal cantik dan penuh warna sepanjang tahun. Habitatnya dari China daratan bagian Timur Laut, Mongolia, Jepang. Umumnya daerah tersebut berada pada ketinggian 800-1500m dari permukaan laut.

Daun Acer Truncatum Bunge bersisi 5, dan daun mudanya berwarna pink atau merah. Selama diletakkan di tempat yang teduh, di pojok, terkena sinar matahari pagi, terhindar dari ekspose matahari yang berlebihan.
Warna-warni daunnya mencerahkan suasana taman Anda, menjadikannya terlihat segar dan merona. Pohon Acer Truncatum dapat tumbuh hingga mencapai 12 meter, dan di habitat aslinya menggugurkan daun di musim gugur.

Flora Indah Lestari saat ini memiliki stok terbatas 3 pohon Acer dengan tinggi 1.5 meter, dan diameter batang 4cm. Dalam pot plastik diameter 35cm. Lokasi pohon di nursery kami di jalan Gilisamping, Kemanggisan, Jakbar. Silakan hubungi 08591383717. Salam Maple!

sumber: http://www.hudong.com/wiki/%E4%BA%94%E8%A7%92%E6%9E%AB

2 komentar:

  1. Gan saya minat , itu brp harganya + harga ongkir nya berapa ke bandung

    BalasHapus
  2. C.N.A.N.A.S. and the Trivago in T-shirt Designs
    The Trivago design is schick quattro titanium inspired by the legendary Cirque du Soleil in America. by a unique graphic novel titanium piercings and a collection of the hypoallergenic titanium earrings best elements microtouch titanium trim of the T-shirt titanium wedding band

    BalasHapus